Multiply.com – Inter Milan kembali mendapatkan hasil imbang kala berjuma Lecce di Serie A Italia, Minggu (19/1/2020). Hasil tersebut membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte kecewa berat karena melihat anak asuhnya tidak tampil dalam peforma terbaik.

Hasil ini merupakan hasil imbang yang kedua kalinya buat Inter dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam tiga pertandingan Inter hanya meraih satu kemenangan dan dua kali hasil seri pada awal tahun 2020 ini.

Dari hasil ini juga membuat Inter sudah tertinggal empat poin dari rivalnya Juventus. Padahal beberapa Minggu sebelumnya Inter Milan berada di puncak klasemen. Pertandingan terakhir melawa Lecce anak asuhan Conte tersebut tampil di bawah standart. Inter bahkan baru bisa mencetak gol di menit 71 yang kemudian di balas enam berikutnya oleh Lecce.

Kecewa Dengan Permainan Pemain

Alasan Conte mengaku kecewa melihat timnya karena penampilan pemainnya yang tidak berlari dengan kecepatan yang di harapkan sang pelatih.

“Kami adalah tim yang harusnya bergerak 100km/jam. Jika seseorang berada di bawah standar, atau sedang kehilangan kecepatan, kami tak bisa melakukannya dan akan berakhir meraih hasil seri dari laga yang bisa dimenangkan,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Link Alternatif Topcash18

“Jika kami mempertahankan kecepatan yang sedang, kami tak bisa meraih kemenangan. Kami harus bermain penuh di pertengahan awal musim. Begitu melakukan itu, kami jadi tim yang benar-benar normal,” lanjutnya.

“Saya sudah menggarisbawahi itu berulang kali. Jika kami bermain dengan kecepatan penjelajah, kami tidak punya apa yang dibutuhkan untuk membawa pulang poin,” tambahnya.

Strategi Lawan

Bukan hanya penampilan Inter saja yang sangat mengecewakan Conte. Mantan pelatih Chelsea itu juga mengutarakn bahwa Lecce bermain sangat baik di pertandingan ini.

“Tidak mudah saat ada dua tim dengan sistem taktik yang mirip saling berhadapan. Masalahnya bukan posisi Jacopo Petriccione yang menutup pertahanan, tapi lebih ke kami tidak cukup berniat saat membuat peluang,” imbuhnya.

Conte punay kesempatan untuk memompa semangat timnya kembali saat melawan Cagliari Minggu (26/1/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *